Selasa, 18 Agustus 2015

wo zhi zai hu ni ( 我只在乎你 ) 鄧麗君 teresa teng koleksi lagu mandarin terjemahan dan lagu hokkian oleh guru privat bahasa mandarin bandung ( hong de tian )

Privat Mandarin Bandung
Arti Lagu Mandarin
( chinese song )
( chinese song )
Arti Lagu Mandarin
Privat Mandarin Bandun
   zhī  zài     
       
Saya hanya perduli kamu

    guǒ méi yǒu    jiàn 
            你,
Kalau tidak bertemu kamu

   jiāng huì shì   zài     
            里?
Saya akan berada di mana ?

          guò de   zěn  me  yàng
            样,
Bagaimana melewati hari hari

rén  shēng shì fǒu yào zhēn xī
            惜?
Apakah kita harus menghargai kehidupan ini ?

        rèn  shí   mǒu    rén
            人,
Mungkin saya bertemu seseorang
 
guò zhù píng   fán  de      
            子。
Melewati hari hari / hidup seperti biasanya

   zhī  dào huì     huì
          会,
Tidak tahu apakah bisa

    yǒu  ài   qíng    tián    
            蜜。
Ada cinta yang semanis madu

rèn  shí   guāng cōng   cōng liú 
            去,
Waktu berlalu dengan cepat

   zhī  zài     
        你。
Saya hanya menperdulikan kamu

xīn   gān qíng    yuàn gǎn rǎn nǐ de qì  
                  息。
Dengan suka rela bersama mu
rén  shēng         néng gòu de  dào zhī 
                  己?
Didalam kehidupan ini kalau mendapatkan orang yang mengerti dirimu

shī    shēng mìng   de   lì liàng
           
Kehilangan nyawa

         
      惜。
Juga rela

suǒ       qiú  qiú 
          你,
Maka saya memohon pada mu

bié  ràng wǒ      kāi  
          你。
Jangan suruh saya meninggalkanmu

chú le               néng gǎn dào
    你,我       到,
Selain kamu saya tidak dapat merasakan

               qíng    
        意。
Sedikitpun cinta
    guǒ yǒu     me       tiān
            天,
Kalau suatu hari

     shuō jí    jiāng yào lí   
            去。
Kamu mengatakan akan berpisah

   huì     shī         
            己,
Saya akan kehilangan diri sendiri

zǒu         biān rén  hǎi  
            里。
Berjalan masuk kelautan manusia

   yào  shén me nuò yán
          言,
Tidak ingin janji apapun

zhī  yào  tiān  tiān  zài       
            起。
Hanya ingin tiap hari bersama

      néng zhī      kào
          靠,
Saya tidak dapat mengandalkan
piàn piàn huí     huó xià  
            去。
Kenangan untuk hidup

rèn  shí   guāng cōng   cōng liú 
            去,
Waktu berlalu dengan cepat

   zhī  zài     
        你。
Saya hanya menperdulikan kamu

xīn   gān qíng    yuàngǎn rǎn      de      
                  息。
Dengan suka rela bersama mu
rén  shēng            néng    gòu de   dào zhī 
                  己?
Didalam kehidupan ini kalau mendapatkan orang yang mengerti dirimu

shī     shēng mìng   de   lì liàng
           
Kehilangan nyawa

          
      惜。
Juga rela

suǒ         qiú  qiú 
          你,
Maka saya memohon pada mu

bié  ràng wǒ        kāi  
          你。
Jangan suruh saya meninggalkanmu

chú le             néng gǎn dào
    你,我       到,
Selain kamu saya tidak dapat merasakan

            qíng   
        意。
Sedikitpun cinta

rèn  shí   guāng cōng   cōng liú 
            去,
Waktu berlalu dengan cepat

   zhī  zài     
        你。
Saya hanya menperdulikan kamu

xīn   gān qíng   yuàngǎn rǎn     de      
                  息。
Dengan suka rela bersama mu

rén  shēng jī     néng gòu de  dào zhī 
                  己?
Didalam kehidupan ini kalau mendapatkan orang yang mengerti dirimu
shī     shēng mìng   de   lì liàng
           
Kehilangan nyawa

          
      惜。
Juga rela

suǒ          qiú  qiú 
          你,
Maka saya memohon pada mu

bié  ràng wǒ      kāi  
          你。
Jangan suruh saya meninggalkanmu

chú le           néng gǎn dào
    你,我       到,
Selain kamu saya tidak dapat merasakan

               qíng    
        意。
Sedikitpun cinta
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar