Rabu, 28 Januari 2015

lagunya F4 wo yao de ai ( 我 要 的 爱 ) koleksi lagu mandarin terjemahan + video oleh private mandarin bandung untuk teman teman yang hoby mendengar lagu mandarin atau yang lagi belajar mandarin semoga dengan adanya lagu lagu mandarin terjemahan dapat ikut menbantu kemajuan belajar mandarin anda selamat belajar mandarin semoga pelajaran mandarin anda dapat maju terus private mandarin bandung arti lagu mandarin / chinese song

Privat Mandarin Bandung
Arti Lagu Mandarin
( chinese song )
( chinese song )

Arti Lagu Mandarin
Privat Mandarin Bandung  

   yào de   ài
     
Cinta yang ku inginkan

suī  rán  jīng cháng mèng jiàn nǐ
            
Meskipun sering memimpikanmu

hái  shì  háo    tóu 
         
Tapi masih tidak tahu ujung pangkalnya
( masih bingung )

wài  miànzhèng zàixià zháo yǔ
           
Di luar sedang turun hujan

jīn   tiān shì  xīng    
         
Hari ini hari apa ?

But I don't know

         
     
Kamu pergi ke sana

suī  rán     céng huái yí 
        怀   
Meskipun tidak pernah mencurigai kamu

hái  shì  tǎn         dìng
         
Tapi masih berdebar debar tidak pasti

shéi shì      de         wéi 
             
Siapa sebenarnya yang ada di hatimu

Yuán liàng wǒ huái yí     
      怀     
Maafkan saya kalau saya meragukan
Kemampuan sendiri

   míngbái    yào de   ài
         
Saya mengerti cinta yang saya inginkan

huì        chǒng huài
       
Bisa terlalu memanjakan saya
xiàngyī      xiǎo hái
       
Seperti seorang anak kecil

zhī  dǒngzài      huái      huài
        怀   
Hanya tahu berada dalam pelukanmu

    yào de   ài
     
Cinta yang kamu inginkan

   zhī  shì      lài
       
Bukan hanya ketergantungan

yào xiànggè     nán hái
         
Harus seperti laki laki dewasa

fēng chuī yòu      shài
       
Biar kena tiupan angin
Atau teriknya matahari
(maksudnya tahan menderita )

Shēng huózì  yóu     zài
         
Masih dapat hidup bebas

suī  rán     céng huái yí 
        怀   
Meskipun tidak pernah mencurigai kamu

hái  shì  tǎn         dìng
         
Tapi masih berdebar debar tidak pasti

shéi shì      de         wéi 
             
Siapa sebenarnya yang ada di hatimu

Yuán liàng wǒ huái yí     
      怀     
Maafkan saya kalau saya meragukan
Kemampuan sendiri

   míngbái    yào de   ài
         
Saya mengerti cinta yang saya inginkan

huì        chǒng huài
       
Bisa terlalu memanjakan saya

xiàngyī      xiǎo hái
       
Seperti seorang anak kecil

zhī  dǒngzài      huái      huài
        怀   
Hanya tahu berada dalam pelukanmu

    yào de   ài
     
Cinta yang kamu inginkan

   zhī  shì      lài
       
Bukan hanya ketergantungan

yào xiànggè     nán hái
         
Harus seperti laki laki dewasa

fēng chuī yòu      shài
       
Biar kena tiupan angin
Atau teriknya matahari
(maksudnya tahan menderita )

shēng  huó    yóu    zài
         
Masih dapat hidup bebas

   míngbái    yào de   ài
         
Saya mengerti cinta yang saya inginkan

huì        chǒng huài
       
Bisa terlalu memanjakan saya

xiàngyī      xiǎo hái
       
Seperti seorang anak kecil

zhī  dǒngzài      huái      huài
        怀   
Hanya tahu berada dalam pelukanmu

    yào de   ài
     
Cinta yang kamu inginkan

   zhī  shì      lài
       
Bukan hanya ketergantungan

yào xiànggè     nán hái
         
Harus seperti laki laki dewasa

fēng chuī yòu      shài
       
Biar kena tiupan angin
Atau teriknya matahari
(maksudnya tahan menderita )

shēng  huó    yóu    zài
         
Masih dapat hidup bebas



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar