Minggu, 29 Maret 2015

lao shu ai da mi ( 老鼠爱大米 ) koleksi lagu mandarin terjemahan + video oleh privat mandarin bandung untuk teman teman yang hoby mendengar lagu mandarin atau yang lagi belajar mandarin semoga dengan adanya lagu lagu mandarin terjemahan dapat ikut menbantu kemajuan belajar mandarin anda selamat belajar mandarin semoga pelajaran mandarin anda dapat maju terus privat mandarin bandung arti lagu mandarin / chinese song

Private Mandarin Bandung
Arti Lagu Mandarin
( chinese song )
( chinese song )
Arti Lagu Mandarin
Private Mandarin Bandung  

lǎo   shǔ  ài        
           
Tikus menyukai beras
    tīng  jiàn       de  shēngyīn
                 
Saya mendengar suara mu

yǒu  zhòngtè   bié   de    gǎn  jué
                 
Ada sejenis perasaan khusus

ràng         duàn xiǎng
           
Menbuatku tidak berhenti berpikir

    gǎn  zài    wàngjì     
              
Tidak berani melupakanmu

          de    yǒu           rén
                 
Saya teringat seseorang

yǒng   yuǎn   liú    zài        xīn   zhōng
                 
Selamanya berada di dalam hatiku

        zhī   néng   gòu  zhè  yàng     de    xiǎng nǐ
                          
Takutnya hanya bisa seperti ini merindukanmu
     guǒ  zhēn de    yǒu       tiān
                 
Kalau sungguh suatu hari

ài     qíng       xiǎnghuì  shí   xiàn
                 
Cinta yang di cita citakan dapat terwujud

    huì   jiā    bèi             hǎo  hǎo  duì  
                          
Saya bisa berusaha berkali lipat untuk baik
Kepadamu

yǒng   yuǎn        gǎi   biàn
           
Selamanya tidak akan berubah

    guǎn             yǒu  duō  mo   yuǎn
                 
Tidak perduli perjalanan ada berapa jauh

     dìng huì   ràng      shí   xiàn
                 
Pasti dapat menwujudkannya

    huì   qīng qīng zài         ěr     biān
                    
Saya bisa berbisik di telingamu

duì       shuō         duì        shuō
                    
Berkata kepadamu
duì        shuō               a
            ……     
Berkata kepadamu

    ài         ài     zhe 
             
Saya cinta kamu , mencintaimu

jiù    xiàng lǎo  shǔ  ài        
                 
Seperti tikus menyukai / cinta beras

    guǎn    yǒu  duō  shǎo     fēng
                 
Tidak perduli seberapa banyak badai

        huì        rán   péi   zhe 
                    
Saya akan tetap menemanimu

    xiǎngnǐ     xiǎngzhe 
             
Saya rindu kamu , merindukanmu

    guǎn  yǒu  duō  me   de   
                 
Tidak perduli ada berapa banyak penderitaan

zhī   yào  néng     ràng      kāi   xīn
                 
Asalkan dapat menbuatmu senang / bahagia

   shén    me   dōu  yuàn     
              
Apapun saya rela

zhè  yàng      ài    
        
Beginilah saya mencintaimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar