Senin, 30 Maret 2015

wo hai shi wo ( 我 还 是 我 ) lagu Kisah yang kui fei ( selir yang ) koleksi lagu mandarin terjemahan + video oleh privat mandarin bandung untuk teman teman yang hoby mendengar lagu mandarin atau yang lagi belajar mandarin semoga dengan adanya lagu lagu mandarin terjemahan dapat ikut menbantu kemajuan belajar mandarin anda selamat belajar mandarin semoga pelajaran mandarin anda dapat maju terus privat mandarin bandung arti lagu mandarin / chinese song


Private Mandarin Bandung
Arti Lagu Mandarin
( chinese song )
( chinese song )

Arti Lagu Mandarin
Private Mandarin Bandung  


   hái  shì 
         
Saya tetaplah saya

yáng      guì  fēi      shǐ
           
Kisah yang kui fei ( selir yang )
Salah satu dari 4 wanita tercantik 
chinese jaman dulu


   zhī  dào rén  jiā
       
Tidak tahu orang orang

zěn yàng chuán   shuō
     
Bagaimana menceritakan

   jiù    shì 
     
Saya tetaplah saya

zhī  shì            hái
         
Hanya seorang gadis

       huān měi lì
       
Saya suka kecantikan

      xiǎng xiāo yáo
       
Saya juga ingin bebas

   tiān kōng zhōng      mǎn
         
Di langit penuh dengan

   cǎi   yún duǒ
     
Awan warna warni
   zhī  dào      shǐ
       
Tidak tahu sejarah

zěn yàng píng shuō
     
Bagaimana menilainya

   jiù    shì 
     
Saya tetaplah saya

zhī  shì            rén
         
Hanyalah seorang wanita

   xiǎng shòu ài qíng
       
Saya menikmati cinta

      wàng píng jìng
       
Saya mendambakan ketenangan

zhè shì  jiè   
     
Dunia ini penuh dengan

Dàng yàng jiǔ gōng shén yùn
         
Alunan musik yang merdu

Shuō bù qīng wéi       jiàn 
           
Tidak dapat menjelaskan kenapa bertemu dia

jiù    zhè yàng        zǒu guò
         
Ya seperti inilah kehidupan ini di jalani


   hái  shì 
     
Saya tetaplah saya

zhī  shì            hái
         
Hanyalah seorang gadis

   hái  shì 
     
Saya tetaplah saya

zhī  shì            rén
         
Hanyalah seorang wanita

   xiǎng shòu ài qíng
       
Saya menikmati cinta

      wàng píng jìng
       
Saya mendambakan ketenangan

zhè shì  jiè   
     
Dunia ini penuh dengan

Dàng yàng jiǔ gōng shén yùn
         
Alunan musik yang merdu

Shuō bù qīng wéi       jiàn 
           
Tidak dapat menjelaskan kenapa bertemu dia

jiù    zhè yàng        zǒu guò
         
Ya seperti inilah kehidupan ini di jalani
   hái  shì 
     
Saya tetaplah saya

zhī  shì            hái
         
Hanyalah seorang gadis

   hái  shì 
     
Saya tetaplah saya

zhī  shì            rén
         
Hanyalah seorang wanita







 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar