Selasa, 28 Juli 2015

ai wo de ren he wo ai de ren ( 爱我的人和我爱的人 ) koleksi lagu mandarin terjemahan dan lagu hokkian oleh guru privat bahasa mandarin bandung ( hong de tian )

Privat Mandarin Bandung
Arti Lagu Mandarin
( chinese song )
( chinese song )
Arti Lagu Mandarin
Privat Mandarin Bandun
ài      de   rén        ài   de   rén
               
Orang yang mencintaiku dan orang yang ku cintai
pàn    dào    ài   de   rén
           
Mengharapkan tapi tidak mendapatkan
 orang yang ku cintai

   zhī  dào    yuàn yì   zài   děng
             
Saya tahu saya rela menunggu lagi

téng      le   ài       de   rén
           
Tidak dapat menyayangi orang yang saya cintai

piàn   róu  qíng        piàn    le     rén
               
Kelembutan sesaat tidak dapat menbohongi orang

      shì      qíng    de   rén
           
Saya bukan orang yang tidak berperasaan

què jiāngnǐ   shāng   de   zuì   shēn
           
Tapi malahan melukaimu paling dalam

      rěn       néng
    忍 我  
Saya tidak tega saya tidak dapat
bié  zài   rèn  zhēnwàngle      de   rén
               
Jangan serius melupakan saya

       kāi      ài   de   rén
           
Tidak dapat meninggalkan orang

   zhī  dào ài     yào  yuán fèn
             
Saya tahu cinta perlu jodoh

fàng      xià   ài        de   rén
           
Tidak merelakan orang yang ku cintai

yīn  wéi  liao  jiě       duō mo  rèn  zhēn
               
Karena tahu dia begitu serius

wéi  shén me zuì  zhēnde   xīn
           
Kenapa hati yang paling tulus

pèngbù  dào zuì   hǎo de   rén
           
Tidak dapat menemukan prang yang paling baik

      wèn              néng
    问         
Saya tidak bertanya saya tidak dapat
yōngzài  huái zhōng    zhí   dào      biàn lěng
    怀           
Dalam pelukannya sampai dia berubah jadi dingin

ài        de   rén  duì     chī  xīn      huǐ
                 
Orang yang mencintai saya tidak menyesal mencintaiku

   què wéi     ài   de   rén
           
Tapi saya malahan demi orang yang ku cintai

gān xīn      shēng shāng bēi
         
Rela bersedih selama hidupku
zài      de   rén  shǐ   zhōng      duì
             
Orang yang perduli selalu salah

shéi duì  shéi            wěi
           
Siapa kepada siapa tidak perlu munafik

ài        de   rén  wéi         chū     qiē
                 
Orang yang mencintaiku berkorban semuanya untuk ku

   què wéi     ài  de   rén
           
Tapi saya malahan demi orang yang ku cintai

liú   lèi  kuáng  luàn xīn   suì
         
Mengeluarkan air mata dengan hati hancur

ài     bèi  ài  tóng  yàng shòu zuì
             
Mencintai dan dicintai sama bersalahnya

wéi  shén  me     dǒng     jué
           
Kenapa tidak tahu menolak

chī  qíng   de   bāo wéi
       
cinta yang membabi buta

 

1 komentar:

  1. Link Sabung Ayam S128 Terbaru adalah situs terbaru dari s128 yang belum Internet positif atau Nawala yang menyediakan Siaran Sabung Ayam Live dan juga Taruhan Sabung Ayam Online di Indonesia. Hadirnya Link Login S128 Terbaru ini adalah dampak atas terkenanya Nawala (internet positif) yang diblokir oleh pemerintahan.

    Untuk Download Aplikasi Sabung Ayam Bisa Kunjungi Link : https://bit.ly/323aK5I

    BalasHapus