Selasa, 28 Juli 2015

mo mo zhu fu ni ( 默默祝福你 ) koleksi lagu mandarin terjemahan + video oleh privat mandarin bandung untuk teman teman yang hoby mendengar lagu mandarin atau yang lagi belajar mandarin semoga dengan adanya lagu lagu mandarin terjemahan dapat ikut menbantu kemajuan belajar mandarin anda selamat belajar mandarin semoga pelajaran mandarin anda dapat maju terus privat mandarin bandung arti lagu mandarin / chinese song

Privat Mandarin Bandung
Arti Lagu Mandarin
( chinese song )
( chinese song )

Arti Lagu Mandarin

Privat Mandarin Bandung  




    zhù    

       

Mendoakan mu secara diam diam

jiù    zhè yàng qiǎo qiǎobié

            离,

Seperti inilah berpisah

jiù    zhè yànglí       yuǎn qù
            去,
Seperti inilah meninggalkanku

shuōyī   shēng zhēn zhòng zài jiàn
            见,
Mengatakan jaga diri dan selamat tinggal

   zài       de   zhù    
              ...
Saya mendoakanmu secara diam diam

   yǎn  lèi    tōu  tōu    
            去,
Secara sembunyi sembunyi menghapuskan air mata
   shēn qíng mái zài xīn  
            里,
Cinta yang mendalam di simpan di dalam hati

Shuō yī  shēng zhēn   zhòng zài jiàn
            见,
Mengatakan jaga diri dan selamat tinggal

   zài       de   zhù    
              ...
Saya mendoakanmu secara diam diam

   yào          bái  yún
          云,
Saya ingin menitipkan ngomongan
kepada awan putih

   yào  tuō      liú    shuǐ
          水,
Saya ingin meminta tolong kepada air yang mengalir
dài  gěi            diǎn xiāo
            息,
Menbawa mu sedikit kabar

                 bié  de   qíng   
              ...
Mengutarakan perasaan berpisah

   yǒng yuǎn wàng      le    
            你,
Saya selamanya tidak dapat melupakanmu

   yǒng yuǎn huái niàn zhe nǐ
      怀      你,
Saya merindukanmu selamanya

Shuō yī  shēng zhēn   zhòng zài jiàn
            见,
Mengatakan jaga diri dan selamat tinggal

   zài       de   zhù    
              ...
Saya mendoakanmu secara diam diam

 


 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar