Jumat, 11 September 2015

bing wen ( 冰吻 ) koleksi lagu mandarin terjemahan + video oleh privat mandarin bandung untuk teman teman yang hoby mendengar lagu mandarin atau yang lagi belajar mandarin semoga dengan adanya lagu lagu mandarin terjemahan dapat ikut menbantu kemajuan belajar mandarin anda selamat belajar mandarin semoga pelajaran mandarin anda dapat maju terus privat mandarin bandung arti lagu mandarin / chinese song


Privat Mandarin Bandung
Arti Lagu Mandarin
( chinese song )
( chinese song )

Arti Lagu Mandarin

Privat Mandarin Bandung  
 
 

bīng    wěn

 

Ciuman es ( dingin )
 
  
Huái jì    de   fēn  shǒu       de   nà   tiān  ma
               
Apakah masih ingat pada hari kita berpisah ?

nǐ   shāng     le    wǒ   de   xīn
         
Kamu sudah melukai hati ku

yuǎn    wàng    nǐ   jiàn  jiàn  xiāo shī  de   bèi   yǐng
                 
Dari jauh memandang bayangan mu yang mulai menghilang

wǒ   qiáo cuì  de   xīn  zài   tǎng zhù  lèi
               
Saya meneteskan air mata dengan hati yang hancur

ài    gè   rén  wéi  shén     mo  zhè  yàng     xīn  kǔ
                 
Mencintai seseorang kenapa harus begitu cape

wǒ   duì nǐ   shì  bú   shì  tài   zài   hū
               
Apakah saya terlalu perduli kamu

nán dào nǐ   zǎo  yǐ   xīn  yǒu  suǒ  shǔ
               
Apakah hatimu sudah ada yang memiliki

wéi  hé   mìng     yùn  piān piān zhù
           
Kenapa nasib harus begini

ràng wǒ   gū   dú
     
Menbuatku seorang diri
wǒ   lèi    le    wǒ   tòng le
         
Saya cape saya sakit

wǒ   duì nǐ   de   ài    yǐ   jīng pí   bèi   le
                 
Terhadap cintamu saya sudah cape

wǒ   zuì  le    wǒ   kū   le
         
Saya mabuk saya menangis

wǒ   bèi   nǐ   de   ài    chè  dǐ   shāng     tòu  le
                 
Saya sangat terluka oleh cintamu

ài    guò le    xīn  suì  le
         
Hati cinta sudah hancur

nǐ   bǎ   wǒ   de   ài    zhōng     yú   fàng qì   le
                 
Kamu akhirnya mencampakan cinta ku

mèng     xǐng     le    gāi   jié    shù  le
           
Setelah sadar dari mimpi sudah seharusnya mengakhirinya

cán  liú    zuì  hòu de   yī   gè   bīng      wěn
               
Menyisakan satu ciuman es ( dingin )

nǐ   zǒu  le
   
Kamu pergi 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar