Jumat, 11 September 2015

wo yi jian ni jiu xiao ( 我一见你就笑 ) koleksi lagu mandarin terjemahan + video oleh privat mandarin bandung untuk teman teman yang hoby mendengar lagu mandarin atau yang lagi belajar mandarin semoga dengan adanya lagu lagu mandarin terjemahan dapat ikut menbantu kemajuan belajar mandarin anda selamat belajar mandarin semoga pelajaran mandarin anda dapat maju terus privat mandarin bandung arti lagu mandarin / chinese song

Privat Mandarin Bandung
Arti Lagu Mandarin
( chinese song )
( chinese song )

Arti Lagu Mandarin

Privat Mandarin Bandung   


     jiàn     jiù    xiào
       
Saya begitu bertemu kamu
langsung tersenyum (tertawa ) 

 

        jiàn       jiù    xiào

         
Saya begitu bertemu kamu
langsung tersenyum (tertawa )

         piān piān fēng cǎi   tài    měi  miào
               
Gaya mu yang anggun dan
jenaka sungguh menpersona

gēn       zài       
       
Bersama dengan mu

yǒng   yuǎn   méi  fán   nǎo
       
Selamanya tidak ada beban pikiran

jiū    jìng  wéi  le    shén    me
         
Sebenarnya ada apa ya ?

        jiàn       jiù    xiào
         
Saya begitu bertemu kamu
langsung tersenyum (tertawa )

yīn   wéi          ài   shàng   
           
Karena saya sudah jatuh cinta pada mu

chū           de        liào
         
Di luar dugaan mu kan ?

        jiàn       jiù    xiào
         
Saya begitu bertemu kamu
langsung tersenyum (tertawa )

         piān piān fēng cǎi   tài    měi  miào
               
Gaya mu yang anggun dan
jenaka sungguh menpersona

gēn       zài       
       
Bersama dengan mu

yǒng   yuǎn    méi  fán   nǎo
       
Selamanya tidak ada beban pikiran

jiū    jìng  wéi  le     shén     me
         
Sebenarnya ada apa ya ?

        jiàn       jiù    xiào
         
Saya begitu bertemu kamu
langsung tersenyum (tertawa )

yīn   wéi          ài     shàng   
           
Karena saya sudah jatuh cinta pada mu

chū           de        liào
         
Di luar dugaan mu

        jiàn       jiù    xiào
         
Saya begitu bertemu kamu
langsung tersenyum (tertawa )

         piān piān fēng cǎi   tài    měi  miào
               
Gaya mu yang anggun dan
jenaka sungguh menpersona

gēn       zài       
       
Bersama dengan mu

yǒng    yuǎn   méi  fán   nǎo
       
Selamanya tidak ada beban pikiran

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar