Jumat, 11 September 2015

shen shen de ai ( 深深的爱 ) 黃佳佳 koleksi lagu mandarin terjemahan dan lagu hokkian oleh guru privat bahasa mandarin bandung ( hong de tian )

Privat Mandarin Bandung
Arti Lagu Mandarin
( chinese song )
( chinese song )
Arti Lagu Mandarin
Privat Mandarin Bandung  

shēnshēnde  ài
     
Cinta yang mendalam



shì   jiè    shàng méi rénbǐ      gèngài   
                 
Di dunia ini tidak ada orang yang mencintaimu
Melebihi diriku

wéi  shénme       yào           yuǎn      
               
Kenapa kamu meninggalkan ku

xiǎngqǐ   guò       liǎngde   qíng       
               
Teringat percintaan kita dulu

wǎngfèi          piàn zhēn qíngduì ài    
                 
Percuma saja saya mencintaimu dengan tulus

    jīn  
    我,
Sekarang saya
   hèn
    你,
Saya benci kamu

hèn         qíng          
         
Benci kamu tidak setia

      lái    pāo
       
Mencampakan saya

a                 yòu shēn       shēn       ài    
           
Ah... saya juga sangat mencitaimu

     wàng           huí  xīn   zhuǎn    
           
Berharap kamu berubah

yòu huí  dào    huái
        怀 
Kembali kepelukan ku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar